Ini Harapan Tahlis Gallang Saat Menghadiri HUT Kotamobagu

0
301

Bolmong, Inatonreport.Com – Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang menyampaikan rasa gembiranya atas peringatan HUT ke-14 Kota Kotamobagu, pada Senin(24/5).

Tahlis yang hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu dalam rangka HUT ke-14 Kota Kotamobagu mengatakan,” Semoga di HUT ke-14 Kotamobagu, Kotamobagu akan semakin maju, ekonominya bangkit dan masyarakatnya sejahtera.”

Menurut Tahlis yang juga pernah menjabat sebagai Sekertaris Kota Kotamobagu, hubungan antara dua pemerintahan Bolmong-Kotamobagu selama ini sudah terjalin baik.

“Hubungan ini akan dijaga terus dan berkesinambungan dari segala aspek. Termasuk dari aspek pertumbuhan ekonomi,” tandasnya.

Hubungan yang baik ini dapat dilihat dari pengurusan berbagai aset daerah. Salah satunya, pada saat HUT Bolmong lalu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow telah menghibahkan lahan tanah di bawah jalan kepada Pemkot Kotamobagu.

Dimana hibah lahan tanah di bawah jalan dan beberapa aset lainnya dari Pemkab Bolmong, diterima langsung Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara saat itu.

Persoalan aset ini kemudian menjadi salah satu indikator diperolehnya opini WTP bagi kedua daerah.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.