Pemdes Tuntung Kembali Salurkan BLT Bulan Mei

0
500

Bolmut, Inatonreport.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tuntung Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Mei kepada masyaakat, bertempat di kantor desa tuntung. Selasa 25/05/2021

Penyalural BLT bulan Mei tahun 2021 ini dipimpin langsung Kepala Desa Tuntung Emil Tonote, didampingi sekertaris Desa Tuntung dan perangkat desa serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Terpantau Penyaluran ini menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker.

Sekertaris Desa Tuntung Muamar Qadafi Tonote kepada media mengatakan Penyerahan BLT-DD disalurkan adalah Bulan Mei.

“Masih situasi pendemi covid 19 Kami menyalurkan BLT DD ke 105 Kepala Keluarga (KK) . sebelumnya kami telah menyalurkan BLT DD bulan januari, februari, Maret, April ke 106 KK” hari ini bulan februari dengan jumlah yang tersalur 105 selanjutnya untuk bulan selanjutnya secepatnya kami upayakan” kata sekdes.

Sementara itu Sangadi Tuntung Emil Tonote menyampaikan BLT-DD bulan Mei ini, dianggarkan dari Dana Desa dan untuk jumlah BLT DD 300.000 per kepala keluarga (Kk).

“Penyerahan ini akan dilaksanakan setiap bulannya Dengan jumlah setiap Kepala keluarga 300.000 untuk bulan Mei ini kami berharap Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima dan digunakan sebagaimana mestinya, ” terang Sangadi Tuntung.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.