Polres Kotamobagu Gelar Apel Ops Ketupat Samrat 2021

0
463

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, melaksakan apel gelar pasukan ops kepolisian terpusat ketupat samrat 2021, di halaman Mapolres Kotamobagu, jalan Paloko-Kinalang, Rabu (05/05/2021) sekitar pukul 09.00 wita.

Apel galar pasukan ops kepolisian terpusat ketupat samrat 2021 yang dilaksanakan, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan lancar serta menndukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan idul fitri 1442 hijtiah, dengan rasa aman dan nyaman.

Dalam amanah sambutan Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir Hi Sanse Dodo MT, mengatakan ops ketupat samrat 2021, itu akan berlangsung selama 12 (Dua Belas) hari terhitung sejaki, 06 Mei 2021 hingga 17 mei 2021 yang memiliki karakteristik yang khas dibandingkan operasi tahun sebelumnya.

“Operasi ketupat samrat 2021 ini dilaksanakan saat pandemi Covid-19,” ucap Sekot Kotamobagu, Ir Hi Sande Dodo MT, saat membacakan sambutan Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Lanjut Sande Dodo, dalam sambutan, mengingatkan terkait dengan stabilitas kamtibmas yang harus dijaga, berupa serangan teror, baik kepada masyarakat, mau pun personil institusi Polri, serta berbagai kejahatan lainnya.

Lebih lanjut lagi dikatakan, berbagai upaya terus dilakikan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman nyaman bagi masyarakat adalah hal utama, seperti tahun sebelumnya.

“Saya memiliki keyakinan dan harapan bahwa keberhasilan yang telah diraih dalam operasi ketupat tahun 2020, akan dapat ditingkatkan di tahun 2021 ini. Polri didukung TNI dan pemangku kepentingan, akan bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya dalam pengamanan ramadhan dan idul fitri tahun 2021.” Terang Sande.

Hadir dalam apel ops ketupat samrat 2021 tersebut, Ir Sande Dodo MT, Sekot Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Waka Polres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK, Kabag Ops, Kompol A.A.G Wibowo Sitepu SIK, para kabag lainnya, Kasat, Serta perwira lainnya, Kepala Jasa Raharja Kotamobagu, serta peserta upacara TNI Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.