Serda Hafis Dampingi Pembagian BLT Di Desa Talaga

0
338

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Hafis Datunsolang memonitoring pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 1 tahun 2021 yang bertempat di Balai Desa Talaga Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (05/05/2021).

Masih dimasa pandemi Covid-19, Pemerintah masih menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, pelaksanaan pembagian BLT ini pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pembagian tersebut Kepala Desa Talaga Bapak Asrul Mokodenseho, Babinsa Serda Hafis Datunsolang, Sekdes Bapak Rahmat Djangko, Bendahara Rugaiya Bata dan aparatur Desa serta warga penerima manfaat BLT sebanyak 134 Kepala Keluarga.

Pada kesempatan tersebut Serda Hafis Datunsolang menyampaikan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mesti nya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak diperuntukkan.

“BLT tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- Pendampingan Penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Pemerintah Desa ini, kami lakukan demi memastikan tepat sasaran dan aman,” tutur Serda Hafis.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.