Serma Jaharuddin Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Bintauna

0
342

B O L M U T – Mewakili Danramil 1303-15/Bintauna Serma Jaharuddin Mokodompit menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Kecamatan atau Rakorcam yang bertempat di Aula Mososandova Kantor Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (31/05/2021).

Rakorcam tersebut dihadiri oleh Camat Bintauna Bapak Abdul Hais Hasan, Serma Jaharuddin Mokodompit yang mewakili Danramil 1303-15/Bintauna, Kapolsek Bintauna AKP Martodewata, serta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Bintauna.

Dalam sambutannya, Serma Jaharuddin Mokodompit menghimbau Untuk kerjasama tiga pilar agar semakin ditingkatkan dengan tujuan membangun desa atau kelurahan yang dibinanya semakin maju dan unggul.

“Dengan Rakorcam ini, Saya berharap hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Bintauna akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Serma Jaharuddin juga menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, “TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap mendukung pembangunan di setiap desa,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.