Sinergitas Tiga Pilar, Desa Pangian Tengah Dirikan Posko PPKM Skala Mikro

0
462

B O L M O N G – Sinergitas Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serma Dedimus P Kantohe bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaan.

Kali ini, Tiga pilar kembali mendirikan Posko PPKM skala mikro Covid-19 di Desa Pangian Tengah Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (04/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serma Dedimus P Kantohe menuturkan, Dengan didirikannya Posko PPKM skala mikro dimasa pandemi sekarang ini adalah sebagai upaya pemerintah untuk mengurangi aktivitas kegiatan warga demi menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kami terus menghimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Desa Pangian Tengah,” ujarnya.

Untuk penanganan Covid-19, lanjut Serma Dedimus, Sangat diperlukan sinergitas atau kerjasama semua pihak sampai tingkat paling bawah atau tingkat RT.

“Tentu kegiatan yang kami lakukan tersebut sesuai dengan arahan dari Komando Atas bahwa Satuan Teritorial harus bisa menjadi motor penggerak di desa binaan masing-masing,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.