Ayam Geprek Naik Peminat

0
516

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Santi Pasambuna, Warga Kelurahan Pombudayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang saat ini menjalankan usaha ayam geprek di wilayah Kotamobagu. Ia mengatakan di masa pademi-covid19, tidak ada masalah dalam menjalankan usaha ayam gepreknya, justru mengalami peningkatan.

“Sebelum masa pandemi Covid-19, perharinya bisa menghabiskan 6 ekor ayam, tapi di masa pandemi mengalami peningkatan menjadi 9 ekor ayam setiap harinya, dan tentu keuntungan perharinya sekitar Rp 300 – 500 ribu.

selain ayam geprek, ia juga menyediakan menu berupa mujair goreng tepung, dan ayam Garo rica pedis manja, dengan harga Rp 15.000 , Nasi Rp 5.000.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati ayam geprek bisa langsung datang ke tempat usahan yang terletak di Kelurahan Pebundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Atau bisa juga memesan melalui via WhatsApp 081543035494, atau melalui via message di Akun Facebook dengan nama Santi Pasambuna.

Kami juga sudah bekerja sama dengan ojek online (Ojol), untuk pemesan yang berada di wilayah Kelurahan Pobundayan, Motoboi Kecil, Matali dan dan Desa Bungko ongkos kirimnya Rp 5.000, di luar itu ongkir Rp 10.000.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.