Digelar Secara Virtual, Jajaran Kodim 1303/Bolmong Ikuti Harlah Pancasila

0
336

KOTAMOBAGU – Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis bersama jajaran mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila secara virtual yang bertempat di Ruang Data Makodim 1303/Bolmong, Selasa (01/06/2021).

Tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 adalah “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”. Kegiatan peringatan hari lahir Pancasila juga diikuti oleh Koramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow secara virtual melalui media Elektronik.

Saat dikonfirmasi, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis mengatakan, peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengenang, menghormati, menghargai dan mengingat kembali perjuangan pendiri Bangsa dalam merumuskan Pancasila.

“Walaupun peringatan hari Lahir Pancasila ini dilaksanakan secara virtual, tetapi tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta kita kepada Pancasila,” ujar Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim menjelaskan, “Jadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengenang, menghormati dan menghargai serta mengingat kembali perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila,” imbuhnya.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa, harus dapat menjaga, menerapkan, mengamalkan apa yang menjadi point-point yang terkandung dalam Pancasila,” tutur Kasdim.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.