DPD Nasdem Bolmut Gelar Raker, Peserta Wajib Rapid Test

0
72

Bolmut, Inatonreport.Com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda),. Senin 21/06/2021.

Terpantau Rapat kerja yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai Dua Hotel Keakar, Boroko sesuai protokol kesehatan dan aman dari Covid 19. Selain mengenakan masker peserta bahkan wajib dirapid.

“Semua peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Mulyadi Pamili Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut

Mulyadi mengatakan, selain di Rapid Antigen, peserta juga wajib mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan acara.

Rapid antigen tersebut kata mulyadi disediakan oleh partai Nasdem dan diminta bantuan dari Tenaga Kesehatan Kabupaten Bolmut.

Selain peserta perwakilan dari DPD, DPC dan DPRt, Rakerda kali ini kami mengundang DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmut melalui Kabid Pelayanan Kesehatan dan Farmalkes Dinkes Bolmut Sofian Mokoginta, membenarkan bahwa berdasarkan surat permohonan bantuan Tenaga Kesehatan dari DPD Partai Nasdem Bolmut dalam rangka pelaksanaan acara Rakerda.

“Sesuai permohonan dari DPD Nasdem, kami berikan rekomendasi Nakes dari tim PSC 119 Bolmut yang melakukan Rapid antigen kepada peserta dan hasilnya negatif. Sedangkan alat Rapid dari pihak mereka,” .

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.