Kedai Chungkubi Sediakan Menu Makanan Korea

0
363

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Di Kotamobagu kedai cukup di jadikan salah satu tempat nongkrong bagi semua kalangan mulai dari anak mudah hingga orang tua, dengan melihat menu-menu yang tersedia di kedai tersebut.

Namun perlu di ketahui di salah satu kedai yang terletak di Kelurahan Sinindian tepatnya di lorong Sinindian, rupanya ada kedai yang unik yang menyediakan masakan ala korean, yakni di Kedai Chungkubi, dengan menu Cheese Raboki.

Dengan bahan dasar dari tepung beras, mie ramen, keju mozarella, sudah pasti bisa di bayangkan rasanya dan aman untuk dikonsumsi serta halal.

Zhy Kadengkang, owner Kedai Chungkubi, mengatakan, bahwa saat ini menu Cheese Raboki banyak digemari oleh pelanggannya terutama anak muda.

“Saat ini menu ini yang lagi viral di kedai sini, banyak diminati pelanggan terutama anak- anak muda. Malah setiap harinya habis gak tersisa,” ungkap Zhy sapaan akrabnya.

Untuk menu-menu yang tersedia sebelumnya, kata Zhy masih tetap disajikan.

Setiap harinya buka mulai pukul 11.00 Wita sampai tutup Pukul 23.00 Wita. Bisa juga diorder melalui nomor 0823 3796 7188.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.