Lulusan DIII Keperawatan Sukses Bisnis Barito

0
271

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sayur, bawang, rica, tomat ( barito ) merupakan salah satu kebutuhan kita sehari – hari yang kerap kita temuai di pasar ataupun di warung, walaupun di masa pandemi ini kita tidak sulit untuk mencari sayur-sayuran dan barito.

Awal pademi jam oprasional pasar di batasi namun para penjual justru memanfaatkan dengan menjual sayur dengan secara online dan itu merupakan salah satu kemudahan yang dibutuhkan masyarakat.

Je Oroh (27) warga kelurahan bilalang, je salah satu pedagang sayur di pasar 23 maret yang terletak di kelurahan Gogagoman, kecamatan Kotamobagu, ia mengatakan, saat ia lulus sekolah DIII  keperawatan dan memulai karirnya di dunia kesehatan.

Ia juga salah satu pengusaha sukses yang berjualan sayur dan barito, awal mula ia mengeluti usaha ini, dari ketertarikanya dengan berdagang sayur dan barito, “dulunya masih mahasiswa, ia sering membantu ibunya berjualan di pasar, dengan hasil jualan itu sebagian keutunganya untuk biaya kuliah.

Namun saat lulus, ia dengan bermodalkan gaji pertamanya. Ia modalkan saat itu masih pengambilan bahan dari tangan ke dua.

Namun dengan tekun, sebagian hasil di simpan hingga saat ini ia memiliki satu buah mobil pick up untuk di oprasional pengambilan bahan dari petani langsung.
Dan saat ini sudah jalan 3 tahun ia mengeluti berdagang sayur dan barito di pasar.

Di Lapak Je, juga menerima jasa delivery atau ingin tanya harga bisa langsung hubungi nomor whatsapp 085696247024.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.