Pasiter Survey Lokasi Usulan TMMD Di Kecamatan Bolangitang

0
373

B O L M U T – Perwira Seksi Tertorial atau Pasiter Kodim 1303/Bolaang Mongondow Kapten Inf Muyassir SIP bersama Tim Survey dari Pemda Kabupaten Bolmut melaksanakan pengecekan lokasi usulan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 nanti.

Peninjauan kali ini meliputi beberapa desa yaitu Desa Bohabak Dua, Desa Bohabak Tiga, Desa Binjeita Induk, Desa Binjeita Satu, Desa Binuni, Desa Biontong Dua, Desa Lipuboku, dan Desa Biontong Kecamatan Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (11/06/2021).

Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan tempat yang akan menjadi sasaran TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi di daerah ini agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Selain itu, peninjauan ini juga merupakan langkah ataupun kegiatan awal pengecekan lokasi sasaran fisik dan pengecekan non fisik sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD berlangsung,” ucap Pasiter.

Lebih lanjut, Pasiter menerangkan program TMMD ini merupakan suatu wujud bakti TNI dalam rangka meningkatkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang guna mencapai kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan serta menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2022 nanti,” tutur Pasiter.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.