Sekkot Buka Workshop Perizinan Online

0
352

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekot) ,Ir Sande Dodo, menghadiri sekaligus membuka Worskop Mekanisme Perizinan Online bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulut, di Caffe Kopi Korot, Kamis (24/6/2021).

Sande mengapresiasi setingi -tinginya kepada KPID Sulut atas peran penting dalam mengawal penyiaean khususnya di Kotamobagu.

“Sehubung dengan kegiatan ini lembaga penyiaran juga merupakan media komunikasi massa, sangat di harapkan dapat di jalankan fungsinya dengan baik, sebagai media informasi dengan baik, pendidikan, hiburan dan perekat  sosial serta ekonomi dan budaya,” ujar Sande membacakan pesan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

“Khususnya dalam mendukung serta menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang di laksanakan oleh pemrintah daerah,” tambah Sande.

Lanjut Sande, Mengingat siaran yang dipancarakan dan di terima secara bersamaan, serentak dan di terima memiliki pengaruh besar dalam pembentukan pendapat dan sikap masyarakat.

“Maka penyiar tentunya wajib bertangung jawab menjaga nilai budaya, moral , pribadi dan kesatuan bangsa, sehingga penyelengaraan penyiaran dpat di laksanakan secara baik dan berkualitas,” terang Sande.

“Dengan harapan agar kegiatan worskop ini bisa membantu dengan tatacara mekanisme pengurusan perizinana online lembaga penyiaran, yang sudah di sampaikan oleh narasumber KPID,” tutup Sande.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.