Sinondag Diproduksi dari Biji Kopi Organik Lokal

0
538

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kotamobagu memiliki berbagai macam olahan kopi bubuk produk kopi lokal. Salah satunya Kopi Organik Sinondag yang berada di Desa Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Diproduksi sejak tahun 2016, bahkan saat memasuki tahun 2017 pemesanan kopi ini mulai di kenal hingga ke luar daerah.

Hasri mokodongan mengatakan kopi ini mulai diproduksi sejak tahun 2016, dan memasuki tahun 2017 kopi ini sudah banyak dikenal sehingga pemesanan hingga keluar daerah termasuk, Manado, Palu dan Makassar.

Untuk rasa tidak bisa diragukan lagi, karena hasil olahan kopi organik Sinondag ini dipanen dari hasil perkebunan kopi sendiri yang ada di Bilalang bersatu tepatnya berada di Kebun Kopi Bobungayon.

Dengan olahan biji kopi pilihan terbaik dengan kopi organik asli ini membuat cita rasa Kopi Sinondag ini semakin nikmat.

Bagi semua kalangan pecinta kopi atau yang ingin mencoba menjadi penikmatnya, ada baiknya juga harus mengenal macam-macam kopi, karena kopi bedah produk pasti bedah rasa, namun kopi organik Sinondag ini pasti bisa dijadikan kopi andalan dan juga semboyan kopinya Asli kopinya keren rasanya.

Hasri juga mengungkapkan, dalam sebulan biasanya dia bisa meraup omzet sampai 2 juta rupiah bahkan lebih.

Kopi Organik Sinondag ini juga memiliki 2 varian rasa yakni rasa Original dan jahe. Untuk harganya tergantung ukuran dan beratnya, mulai dari berat 65gr , 100gr , 200gr , 500gr sampai 1kg.

Bagi yang ingin memesan Kopi Organik Sinondag ini bisa juga langsung datang ke alamat rumah Hasri yang bertempat di jalan A.P Mokoginta, depan Poskesdes Bilalang dua Kecamatan Kotamobagu Utara atau bisa juga menghubungi via WhatsApp di nomor 085756137150.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.