Babinsa Bersama Warga Cat Kantor Desa Bolaang Satu

0
355

B O L M O N G – Dalam rangka memperkuat jalinan tali silaturahmi yang baik bersama aparat pemerintah Desa di wilayah binaan, anggota Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati membantu aparat Desa dalam melaksanakan pengecatan di kantor Desa Bolaang Satu Kecamatan Bolaang, Rabu (07/07/2021).

Pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan tujuan untuk memperkuat sinergitas bersama pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Untuk itu, Babinsa Serda La Rawati selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut dilakukannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya selaku Babinsa di Desa Bolaang Satu, untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan. Melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal, sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat,” ujar Babinsa.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pihak TNI dalam hal ini Babinsa bersama aparatur pemerintah dengan masyarakat disekitarnya.

“Sebagai Babinsa saya sangat mengapreasi warga disekitar dengan tulus dan ikhlas turut bergotong royong dalam melaksanakan pengecatan Kantor Desa ini,” tutur Babinsa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.