Bupati Bolmong Dampingi Kapolda Tinjau Gerai Vaksin Covid-19

0
321

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi, Rabu (14/7/2021).

Selain Kapolda dalam rombongan juga turut hadir Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Puting.

Kapolda mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar dan aman. Dimana saat ini, katanya, penyebaran virus Covid-19 sudah sangat menakutkan.

“Penambahan hariannya sangat signifikan dan sudah mengarah ke membahayakan,” kata Nana Sudjana.

Di Bolmong dan Bolmut, lanjut dia, masih zona Kuning tapi di daerah lain sudah zona orange. “Sehingga kita perlu mengantisipasi peningkatannya,” ujarnya.

Dikesempatan ini, Bupati Bolmong turut memberikan motivasi kepada peserta vaksinasi untuk tidak takut divaksin.

Selanjutnya ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti pemberian bantuan kepada mereka yang baru selesai divaksin, penanaman pohon kelapa di lahan pembangunan Mako Polres Bolmong, pertukaran cendramata serta peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong.

Dikegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong, Bupati menjelaskan gambaran singkat profil Kabupaten Bolaang Mongondow.
Selain itu, Yasti juga memberikan gambaran potensi daerah Bolmong disamping sebagai lumbung beras di Sulut juga merupakan daerah dengan potensi pertambangan, perkebunan, pertanian, peternakan, perikanan serta sektor pariwisata.

Terkait pembangunan Mako Polres, Yasti menyatakan Pemkab Bolmong mendukung pembangunan Mako dengan menghibahkan lahan seluas 5 Hektare untuk lokasi Mako Polres Bolmong.

“Dengan pembangunan Mako Polres Bolmong hari ini, menandakan Kab. Bolmong telah maju selangkah dalam bidang Kamtibmas,” ujar Yasti.

“Saya yakin dengan pembangunan Mako Polres Bolmong dan Mako Polres Bolmut akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dikedua daerah ini,” katanya.

Ia melanjutkan, karena dengan hadirnya Mako ini maka tidak ada lagi keraguan bagi investor untuk berinvestasi di Bolmong, tandasnya.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.