Disdukcapil Kotamobagu Imbau Warga Perbarui Data di KK

0
238

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kotamobagu menerbitkan 16.894 akta kelahiran. Data tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi bidang pencatatan sipil.

Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Irianto Mokoginta, mengatakan sampai hari ini pihaknya terus berusaha melayani masayarakat dengan cara yang terbaik dan cepat.

“Pelayanan terus kami tingkatkan demi kepentingan masyarakat Kotamobagu, adapun pengurusan di Dukcapil tidak dipungut biaya, akan tetapi masayarakat harus membawa persyaratan yang telah ditentukan sesuai apa yang akan diurus,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kotamobagu agar melakulan pembaharuan data pada Kartu Keluarga (KK) apa bila ada terdapat perubahan.

“Diimbau kepada masyarakat Kotamobagu, agar sesegera mungkin mengurus perubahan atau pembaharuan data pada KK, jika terdapat data yang perlu diperbaiki. Sebab, saat ini pengurusan atau pun penerimaan bantuan, datanya bersumber dari KK. Jika data tidak diperbarui, tidak akan terbaca oleh sistem,” terangnya.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.