Pimpin Apel Pagi, Dandim Bolmong : Jaga Kesehatan Sebagai Pendukung Pelaksanaan Tugas

0
331

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP dalam kesempatannya memimpin apel pagi dan menyampaikan untuk setiap anggota agar mengecek kondisi kesehatannya masing masing dengan tujuan untuk mengetahui kondisi personil sebelum melaksanakan kegiatan dan berdinas.

“Disamping itu juga personel Kodim 1303/Bolmong, harus menjaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin agar menjadi sehat, apabila kita sehat maka akan mendukung dalam pelaksanaan tugas,” ujar Dandim.

Pelaksanaan apel Pagi kali ini bertempat di lapangan Tenis Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang dihadiri oleh Perwira staf, Bati dan personel Makodim, Kamis (29/07/2021).

“Kemudian masalah pengamanan personel sangatlah penting, dimana seluruh anggota apabila berkendaraan dan berlalu lintas agar senantiasa selalu berhati-hati,” ucapnya.

Dandim menambahkan, “Disamping itu juga personel Kodim 1303/Bolmong harus senantiasa menjaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin agar menjadi sehat, apabila kita sehat maka akan mendukung dalam bertugas,” imbuhnya.

Pengarahan apel pagi dengan diakhiri dengan Dandim pimpin pelaksanaan Vicon atau Video Conference ke jajaran Koramil Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.