Rayakan Idul Adha, Kapolres Kotamobagu Berharap Anggotanya Ikhlas Beramal

0
29

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Besok umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha, demikian pula anggota Polres Kotamobagu.

Tahun ini ada tiga ekor sapi akan dikurban anggota Polres Kotamobagu.
Menurut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, kita harus mencontoh keteladanan Nabi Ibrahim yang iklas berkorban demi menjalankan perintah Allah.SWT, Senin (19/7/2021).

“Harapan saya, personil mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Mari sebagai anggota polri, ikhlas dalam menjalankan tugas. Menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” imbuhnya.

Sebagai wujud kepedulian, kata Prastya Sejati, personil Polres Kotamobagu berkurban dengan memberikan sedekah bagi mereka yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian.

“Motobatu kita komintan molukat Kon keamanan Kota Kotamobagu dan kesehatan,” ajak Kapolres demi menjaga keamanan, ketertiban serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kotamobagu.

Untuk tahun ini, pengamanan tetap akan dilakukan Polres Kotamobagu seperti biasa, saat berlangsungnya sholat Idul Adha. Sebanyak 100 personil diterjunkan untuk pengamanan.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.