TP-PKK Bantu Kelompok Katering di Kotamobagu

0
293

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Sulawesi Utara memberikan bantuan peralatan kateringan kepada kelompok kateringan di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Kotamobagu, Kamis (22/7/2021).

Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Nasli Paputungan mengatakan, “Ada enam kelompok yang menerima. tiga kelompok di Kelurahan dan tiga lainnya di Desa.”

Untuk Kelurahan yang mendapat bantuan yakni, Kelurahan Mongondow, Mogolaing dan Sinindian. Sedangkan untuk desa masing-masing Desa Bungko, Moyag Tampoan serta Poyowa Besar Satu, tambahnya.

Selanjutnya, katanya, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Nasli pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPMD dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok perempuan di 6 desa/kelurahan tersebut.

Dia berharap, kepada semua penerima, agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan, sekaligus menjaga keberlangsungan aset peralatan yang telah diterima.

Terpisah, Kepala Desa Bungko, Kautsar Muri Gonibala SE, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang telah diterima kelompok perempuan di desa yang saat ini dipimpinnya.

Atas nama Pemerintah serta Ketua dan anggota TP-PKK Desa Bungko, kata Kautsar, menyatakan terima kasih kepada Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, serta Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ibu Anki Taurina Mokoginta ST ME, atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok perempuan di desa kami terutama untuk kesejahteraan,” tutupnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.