Ucok Jalankan Usaha Dunia Digital

0
268

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Ucok Hermawan Siregar (25), warga kelurahan bilalang I kecamatan kotamobagu utara, membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjalankan usaha di dunia digital yang saat ini ia tekuni ,seperti saat ini menjual pulsa elektrik ke semua operator, pembayaran online, yang saat ini sudah ia geluti selama tiga tahun.

Menjalankan usaha ini cukup mudah,dengan modal yang dibutuhkan memulai bisnis pulsa tak harus biaya yang banyak.

“Usaha ini sejak 2018, dan sampai saat ini sudah ada 452 reseller yang sudah gabung di masing-masing daerah, mulai dari Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara. Selain pulsa , ia juga menyediakan jasa tagihan pascabayar seperti PLN, BPJS, Telkom, PGN, PDAM, TV Pasca dan HP Pasca, Cicilan ADIRA, FIF Finance, WOM, Mega Auto Finance, BAF.

Ada juga pembayaran prabayar seperti pulsa reguler, paket data, paket telepon/sms, Tsel DIGIPOS dan ACT Voucher. Semua jasa yang tersedia dengan harga terjangkau dan selalu respons cepat.

Dengan kecangihan teknologi yang ada, semua menjadi mudah ia juga membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang.

Hingga saat ini ia mengatakan dengan usaha ini ia mampu meraup keuntungan hingga jutaan rupiah setiap bulanya.

Berminat terjun ke bisnis berbasis teknologi digital. Untuk yang ingin bergabung berjualan pulsa, bisa langsung mendaftar, bisa langsung menghubungi kontak pelayanan lewat telepon atau WhatsApp di nomor 082292133053/082349668528.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.