Yasti Turun Semprotkan Disinfektan

0
398

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama TNI, Polri, Pol PP dan Dinkes, melakukan penyemprotan disinfektan di kantor layanan publik Pemkab Bolmong, Sabtu, (31/7/2021).

Ruang publik yang disemprot disinfektan masing-masing area Kantor Bupati, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kantor Dinas PMPTSP dan area Pasar Lolak.

“Penyemprotan hari ini dimulai dari Bapak Gubernur dan semua bupati dan wali kota di Sulut dilakukan secara serentak,” kata Yasti.

“Kita tau bersama peningkatan jumlah pasien Covid-19 hari ini di Kabupaten Bolmong. BOR kita di rumah sakit sudah mencapai 80 persen,” ungkap Yasti.

Pemerintah tidak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Jika sebelumnya 3M maka sekarang boleh 4 M atau 5 M, salah satu disitu adalah terkait dengan kebersihan diri kita dan kebersihan lingkungan,” ujar Yasti.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat lakukan pola hidup sehat, jaga kebersihan dimana kita harus menjaga jarak. Dan kita yakin percaya bila kita disiplin, Insya Allah 3 atau 5 bulan ke depan Insya Allah kita terbebas dari Covid-19,” ajak Yasti.

Yasti, mengajak untuk sama-sama berdoa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan melenyapkan Virus Covid-19 dari permukaan bumi ini.

“Saya sudah menandatangani didalamnya imbauan, pertama perdanya saat ini lagi disusun. Saya harap rakyat Bolmong, kita patuh dulu anjuran pemerintah sebab virus Covid-19 ini benar-benar nyata ada,” imbau Yasti.

Selanjutnya, PPKM ini jangan dianggap membatasi ruang gerak masyarakat. Tapi yakinlah pemerintah selalu membuat yang terbaik untuk masyarakat demi kebaikan bersama.

“Jadi PPKM ini sudah ada himbauan dari Bupati kepada seluruh masyarakat tolong dipatuhi baik camat dan sangadi dimana seluruh perangkat yang ada di kelurahan tolong dipatuhi, dijaga untuk kebaikan kita bersama,” harap Yasti.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.