Datangkan Pelatih Nasional, Ketua Harian PBVSI Bolmut Targetkan Medali Provinsi

0
404

Bolmut, Inatonreport.Com – Ketua Harian Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Volley Indonesia (PBVSI) Bolaang Mongondow Utara Moh. Abdul Rafiq Pangau SE, akan menargetkan medali emas dalam Olahraga Provinsi tahun 2021 yang lagi di persiapkan

Terkait dengan target meraih medali emas tersebut Donny sapaan akrab Ketua Harian PBVSI Bolmut bakal datangkan Pelatih Nasional adapun pelatih yang akan di datangkan oleh donny pangau ke kabupaten Bolaang Mongondow Utara iyalah Samsul Jais.

Tak tanggung tanggung Donny Pangau selain mendatangkan Pelatih Nasional Bpk. Samsul Jais beliau bahkan mengundang TIM Volley Ball Pekan Olahraaga Nasional (PON) Provinsi Sulawesi Utara untuk Eksebisi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

menurut ketua Harian Pengkab PBVSI Bolmut, upaya mendatangkan Pelatih Nasional ke Kab. bolmut adalah untuk meningkatkan performa tim voli putra dan Putri Poprov 2021, Dan sekaligus ikut memantau atlit muda potensial yang ada di Bolmut.

Terpisah Humas Pengkab PBVSI Bolmut Patris Babay saat di temui Awak media membenarkan Hal tersebut, kedatangan Pelatih Nasional ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara direncanakan Hari Minggu 8 Agustus 2021.untuk pemusatan Latihan nanti kita akan melihat cuaca kedepan. tentunya kalau cuacanya Hujan nanti kita akan memusatkan pelatihannya di lapangan lapangan yg suda semi Indor seperti yang ada di Desa Padango atau Desa Dalapuli kita liat nanti. Setelah latihan juga nanti Tim Volley Ball Poprov Bolmut akan melakukan Exebisi dengan Tim Volley Ball PON Sulut Juga. Tutupnya.

*Ib

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.