El Crabs Sajikan Berbagai Olahan Kepiting

0
492

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepiting salah satu sajian makanan seafood yang sangat enak, tak heran makanan salah satu ini sering di incar bagi pecinta kuliner seafood.

Dengan cita rasa yang khas,kepiting menjadi salah hidangan istimewa dengan  nikmat jika diolah dengan paduan bumbu dalam pengolahannya baik dimasak dengan cara dipanggang, dibakar, maupun direbus.

Kelezatan daging kepiting memang tak ada duanya, tak heran jika beberapa rumah makan maupun resto yang menyajikan menu seafood ini kebanjiran pengunjung.

Salah satu pelaku usaha seafod Kepiting, Jahil Novianty Lapalima, warga Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu timur, tepatnya arah kuburan cina. Hingga saat ini El Crabs menyajikan berbagai olahan masakan kepiting, masih eksis walaupun di masa pademi covid-19.

Ada beberapa olahan Kepiting, dan seperti Kepiting kare,Kepiting saus padang ,Kepiting lada hitam, Kepiting saus tiram ,Kepiting asam manis pedas ,Kepiting saus tiram keju dan Kepiting asap.

Harga Mulai dari Rp.75.000 hingga Rp 150.000, tergabtung berapa kg kepiting.

Untuk masyarakat sekita Kotamobagu bagi ingin mencoba kepiting El grab bisa menghubungi via whasapp 081355447474. Kami juga menerima Ketringan dan delivery. Rasa di jamin enak dan halal.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.