FKPPI PC 2213 Kotamobagu Ucapkan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Hendrik Bertje Sompotan SH.MH.

0
612

KOTAMOBAGU, Inatonreport.com – Ketua PD XXII Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra – Putri TNI POLRI (KB FKPPI) Sulawesi Utara (SULUT) Hendrik Bertje Sompotan, SH.MH meninggal dunia, Rabu (11/8/2021).

Ucapan duka yang mendalam mengalir dari seluruh pengurus dan anggota KB FKPPI PC 2213 Kotamobagu atas Kepergian Ketua PD XXll KB FKKPI Sulut yang juga merupakan Dosen Fakultas Hukum Unsrat Manado.

“PC 2213 Kotamobagu turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Bapak Hendrik Bertje Sompotan, SH.MH Almarhum orang baik, Serta Contoh yang Teladan bagi Kami” ucap ketua KB FKPPI PC 2213 Kotamobagu, Fatmawati Ginano S.Sos.

“Kami pengurus KB FKPPI Kota Kotamobagu dan saya pribadi serta keluarga, turut berduka cita yang mendalam atas meninggal nya ketua PD KB FKPPI Sulut, bung Hendrik Bertje Sompotan, SH,MH.Semoga amal dan bakti beliau di terima tuhan yang maha kuasa serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dalam iman,” tulis sekertaris FKPPI Kotamobagu Sumirat Pondabo S.ip dalam akun Facebook dan Via WhastsApp.

Ucapan duka juga datang dari Dewan penasehat FKPPI Kotamobagu Djenly Taturu yang ditulis di akun facebooknya.

“Selamat jalan bung Hendrik Bertje Sompotan, SH.MH. Ketua PD XXII KB FKPPI Sulut, Tuhan menyambutmu di Sorga kekal.” tulisnya.

Ucapan yang sama juga datang dari bendahara FKPPI Kotamobagu Etty Kalla.

“Turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas meninggal nya Bapak Hendrik Bertje Sompotan , SH.MH. Semoga keluarga diberi kesabaran dan kekuatan iman, Tuhan yang memberi tuhan juga yang mengambi, tulis Etty Kalla dalam akun Facebook nya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.