Nayodo Terima Kunker Wabup Pohuwato

0
227

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menerima Kunjungan Kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato yang dipimpin oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa, S.IP., M.Si., bersama rombongan, Jumat (27/8/2021).

Rombongan Wabup Pohuwato tersebut, diterima langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu di Kantor Walikota Kotamobagu.

Wabup Pohuwato menjelaskan, maksud dari kunjungan kerja adalah selain mempererat silaturahim antar kedua daerah, Pemda Pohuwato juga melakukan Study Tiru mengenai Program-progam yang sudah berjalan dengan baik di Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Program Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Penanganan COVID-19 di Kota Kotamobagu merupakan 2 hal yang menjadi prioritas utama study tiru kali ini. Karena, kami melihat Pemkot Kotamobagu sudah sangat maju dalam 2 program itu,” kata Suharsi.

Pada kesempatan yang sama, Wawali Kotamobagu menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pemkab Pohuwato yang sudah datang melakukan kunjungan kerja di Kotamobagu.

“Saya bersama dengan Walikota Kotamobagu menyampaikan Terima kasih atas kunker ini. Memang pada pemerintahan kali ini, saya dan ibu Walikota menitikberatkan pada program dan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat diantaranya PJU tadi. Bahkan untuk tahun ini, pemkot melalui Dinas PRKP akan mengadakan program 1000 Lampu Jalan yang akan dipasang di seluruh wilayah Kotamobagu. Ini juga untuk mendukung program pemerintah Indonesia Terang. Begitu juga dengan penanganan dan pencegahan COVID-19, pemkot Kotamobagu sangat intens dalam hal ini,” jelas Nayodo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, M.Kes., Kadis PRKP Kotamobagu, Chelsea Paputungan, S.T., M.E., Kabag Administrasi Umum RSUD Kotamobagu, Tofan W. Simbala, S.Farm.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.