Order Nasi Bakar Ayam ala Wahyu Wijayati

0
327

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wahyu Wijayati (33), warga Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, salah satu berinovasi membuka usaha di bidang kuliner yaitu “nasi bakar ayam”.

Selain itu saat ini ia sebagai dosen di Kampus Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Kotamobagu dan Universitas Dumoga (UDK) Kotamobagu.

Ia menjelaskan Nasi bakar ayam ini ia buat berdasarkan kegemaran masyarakat Kotamobagu yang suka makan lalampa.

Dengan melihat potensi ini ia ingin menjual makanan yang belum banyak sainganya, untuk masyarakat di wilayah ini serta diminati sesuai dengan lidah masyarakat Kotamobagu.

Karena saya tahu masyarakat Kotamobagu suka makan lalampa maka saya buatlah inovasi baru yang saya beri nama nasi bakar ayam.

Nasi bakar ayam ini mirip dengan lalampa, akan tetapi ukurannya lebih besar. Selain itu nasi ayam bakar terbuat dari nasi yang memakai beras biasa bukan beras pulo seperti lalampa.

Nasi bakar ayam, ada dua varian yakni, daging ayam dan ikan cakalang, dengan cara pembuatanya  seperti, nasi yang dimasak pakai santan, untuk tambahan isinya bisa dipilih sesuai selera.

Bisa daging atau ayam yang disuwir-suwir atau ikan cakalang suwir, nasi bakar ini nantinya akan dibungkus dengan daun pisang lalu dipanggang.

setiap bungkus untuk setiap variannya, di jual dengan harga Rp.10.000, untuk pemesanan, pembeli bisa langsung komentar atau inbox ke Facebook @Wahyu Wijayanti Ny Rony, atau bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp: 085257489875. Kalau untuk pemesanan sepuluh bungkus ke atas biasanya order terlebih dahulu.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.