Resmi Daftar jadi Calon Sangadi, Patris Babay Siap Mengabdi untuk Rakyat

0
399

Bolmut, Inatonreport.Com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Gihang Kecamatan Kaidipang Kecamata, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara hari ini Minggu 1 Agustus menerima satu pendaftar Bakal Calon Kades. Bertempat di Sekretariat Panitia Desa Gihang kecamatan Kaidipang.

Melalui pantauan awak media yang berada di lokasi, Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) yang mendaftar pada hari ini yakni, Ketua Jurnalistik Online Bolmut Patris babay babay.

Patris Babay yang Juga Mantan Ketua BPD Desa Gihang ini mendatangi sekretariat panitia pilkades untuk mendaftarkan diri sebagai balon kades,” ujar ust Irwan Meamogu Ketua Panitia Pilsang Desa Gihang.

Dijelaskan oleh Ketua Panitia, bahwa Patris Babay, pada hari Minggu Pukul 21.05 WIta telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa di Desa Gihang guna mengikuti Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar secara serentak di Kabupaten Bolmut pada bulan September tahun 2021 mendatang.

Irwan panggilan akrab Ketua Panitia Pilkades Gihang mengatakan, saudara Patris Babay telah diterima oleh rekan-rekan Panitia Pilkades. Pada saat mendaftar yang bersangkutan juga telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Kades, selanjutnya dilakukan pengecekan berkas dan setelah itu diberikan tanda bukti cek list.

“Berkas persyaratan yang diserahkan kepada panitia, akan dicek dan diterima secara langsung, apabila ada kekurangan bisa dilengkapi sebelum penutupan pendaftaran,” tutur Ketua Panitia Pilkades Gihang

Dengan demikian, pada hari ke lima pendaftaran, sudah ada Satu orang yang secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa di Desa Gihang.

Secara terpisah, Patris yang ditemui awak media ini menyampaikan, terima kasih kepada Panitia Pilkades di Desa Gihang yang telah bekerja professional penuh semangat tidak mengenal lelah, semoga mendapatkan manfaat dan hasil yang membanggakan sesuai harapan kita semua.

Melalui teman teman media Ketua Sahabat Polisi Indonesia Kab. bolmut Patris Babay, memohon doa dan restu kepada seluruh warga masyarakat Gihang, dimana pada hari ini dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kades untuk mengikuti gelaran pesta demokrasi Piilkades.

“Mohon doa dan restu kepada masyarakat desa Gihang marilah kita jaga kondusifitas lingkungan, dan marilah kita sukseskan Pilkades di Desa Gihang,” tegasnya.

Pelayanan merupakan modal utama untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, marilah kita jaga persatuan dan kesatuan demi Desa Gihang yang terus bersemangat dan maju, pungkasnya.

Patris Babay juga Berpesan kepada seluruh Masyarakat Lebih Khusus Masyarakat Desa Gihang dengan Menikatnya penyebaran Covid 19 yang saat ini Kabupaten Bolmut sedang berada pada Zona Merah di harapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan kepada masyarakat yang saat ini sedang sakit semoga cepat pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.