Samsul Sebut Tim Volley Bolmut Mumpuni

0
93

Bolmut, Inatonreport.Com – Upaya Ketua Harian PBVSI Bolmut datangkan Pelatih Nasional Samsul Jais membuahkan hasil. pada Minggu 8 Oktober 2021 Pelatnas Samsul Jais bertandang ke bolmut dan langsung memberikan Pembinaan Ke Atlet Volley Ball Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kab. bolmut di Lapangan Gihang Star desa Gihang Kecamatan Kaidipang.

Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh. abdul Rafiq Pangau di Dampingi Sekretaris Sofyan Van gobel mengatakan, tujuan mendatangkan pelatih nasional Samsul Jais untuk mendukung pelatihan tim voli Ball Putra dan Putri Poprov Bolmut.

Dony Pangau sapaan akrab Ketua Harian PBVSI Bolmut mengatakan Sala satu Pelatih Nasional di Kabupaten Bolmut lebih khusus di Desa Gihang tak lepas Peran dari Humas PBVSI Bolmut yang Juga Calon Kepala Desa Gihang Patris Babay. Berkat Kedekatan emosional dan Komunikasi dengan baik antara Bung Patris dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Sulut sehingga Coach Nasional Samsul Jais dan Juga Team Volley Ball PON XX Sulut Hebat alhamdulillah bisa di datangkan di Bolmut.

Sementara itu, Pelatih Nasional Samsul Jais ditemui usai melakukan latihan sekaligus Exebisi Antara Tim Volley Ball PON XX Sulut melawan Tim Volley Ball Poprov Bolmut mengatakan, bahwa Team Volley Ball Poprov Bolmut sudah Bagus, namun harus lebih giat lagi Berlatih, kuncinya Tanggung jawab dan disiplin dari pada Atlet yang akan membuat Suatu Team menjadi Lebih baik.

Terpisah Humas PBVSI Bolmut Patris Babay saat di temui awak media di akhir kegiatan Exebisi menyampaikan ini suatu terobosan yang luar biasa, dalam membangun prestasi bola voli di Bolmut, pada intinya hanya orang yang mengerti yang bisa memajukan prestasi Volley Ball yang ada di Bolmut. Tutupnya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.