Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Cat Posko Covid-19

0
440

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati bersama warga Binaan melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pengecatan Posko Covid-19 di Dusun Dua Desa Bolaang Satu Kecamatan Bolaang timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (08/09/2021).

Babinsa Serda La Rawati tak segan terjun langsung bersama warga Binaan untuk bergotong royong melaksanakan pengecatan Posko Covid-19 ini. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga Binaan.

“Kegiatan ini juga membiasakan hidup gotong royong di lingkungan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta menciptakan sinergi antara Babinsa dengan masyarakat, Serta memberikan pelajaran bagi warga, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat tuntas,” ujar Babinsa.

“Disamping itu pengecatan posko di Dusun Dua dimaksudkan agar bisa lebih aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang bertujuan untuk mendukung dan pemutusan rantai pandemi virus Corona terutama di wilayah Desa Bolaang Satu,” tutur Babinsa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.