Babinsa Hadiri Rapat Musyawarah Penetapan Calon Sangadi Desa Kopi

0
489

B O L M U T – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Sertu Muhammad Adi menghadiri kegiatan musyawarah penetapan bakal calon Kepala Desa (Sangadi) yang berlangsung di Balai Desa Kopi Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (06/09/2021) kemarin.

Adapun bakal calon yang telah di tetapkan oleh panitia pemilihan Sangadi (Pilsang) yaitu 3 orang terdiri dari Sularti Djaguro, Muksin Tito Posangi, dan Sulaeman Muhammad.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Babinsa Desa Kopi, Kanit Intelkam Polsek Bintauna, Ketua LPM, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ketua lembaga adat, dan puluhan warga Desa Kopi.

Dalam hal ini ketua panitia pemilihan Sangadi Desa Kopi Dedi Iskandar Ladupu mengatakan, Ucapan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat musyawarah ini, semoga Pilsang dapat berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa Kopi yang kita cintai ini.

Sementara itu, Sertu Muhammad Adi selaku Babinsa Desa Kopi memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

“Saya minta untuk para calon Sangadi dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilsanh yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades,” ujar Babinsa.

“Para calon Sangadi juga harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.