Babinsa Konsisten Laksanakan Imbauan Prokes Di Wilayah Binaan

0
287

B O L M O N G – Koramil 1303-11/Lolak secara rutin dan konsisten tetap melaksanakan operasi penegakkan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penularan wabah Covid-19 di wilayah binaannya.

Hari ini, Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Ridolof Loru bersama warga binaannya kembali melakukan monitoring penerapan prokes kepada warga di seputaran Pasar Tradisional Desa Lolak Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (28/09/2021).

Dikatakan Serda Ridolof, Dalam monitoring tersebut jika masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan, dirinya akan langsung memberikan teguran secara humanis dan persuasif kepada yang bersangkutan agar kedepannya bisa menerapkan aturan yang telah disampaikan.

“Disini saya memberikan himbauan tentang aturan penerapan prokes kepada para pedagang dan pembeli saat melakukan aktifitas jual beli,” ujarnya.

Lebih lanjut Prajurit TNI AD itu mengajak warga wilayah binaannya itu agar bisa ikut berkontribusi dalam upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19.

“Kepada seluruh elemen masyarakat kembali kami berharap dukungannya dalam upaya memutuskan mata rantai penularan wabah Covid-19 dengan cara taati segala aturan dan himbauan protokol kesehatan yang telah disampaikan,” ajak Babinsa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.