Bersama Aparat Desa Linawan, Babinsa Tegakkan Disiplin Prokes

0
126

B O L S E L – Meski masih dalam suasana Pandemi, Babinsa Koramil 1303-06 Sertu Safihuddin bersama Pemerintah Desa Linawan melaksanakan Komunikasi Sosial dalam penerapan Protokol Kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan Komsosnya, Babinsa bersama aparat Desa mengintruksikan kepada warga Desa Linawan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, Senin (09/06/2021).

Sertu Safihuddin mengatakan, Peran aktif pemerintah Desa sangat diperlukan dalam penegakan Protokol Kesehatan, mengingat para aparat Desa adalah ujung tombak garda terdepan dalam pemerintahan desa yang langsung berhubungan dengan masyarakat, informasi yang akurat tentang keadaan warganya sangat di perlukan untuk menentukan langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

”Agar seluruh unsur aparat pemerintah Desa mengerti dan memahami tugas serta fungsinya masing-masing, sehingga penegakan Protokol Kesehatan dapat memberikan dampak yang signifikan dalam membantu menekan angka penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Linawan Dedi Bonde menyampaikan, ”Kita atas nama Pemerintah Desa Linawan akan selalu mendukung Pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, Saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sehingga masyarakat memiliki Kesadaran dlm mematuhi Prokes,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.