Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Ucapkan Selamat HUT ke-57 Provinsi Sulawesi Utara

0
336

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengucapkan selamat HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-57, Kamis (22/9/2021).

“Izinkan saya atas nama rakyat Bolaang Mongondow, mengucapkan dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke-57. Doa dan harapan kami semoga Provinsi Sulawesi Utara yang hari ini sudah berkembang pesat, Insya Allah bisa lebih maju lagi, lebih hebat lagi, lebih jaya lagi,” ucap Yasti.

Menurut dia, dalam pembangunan tentu ada dinamika, namun perjalanan waktu 57 tahun adalah proses kehidupan yang masuk dalam tahapan kedewasaan dan matang.

Pemerintah Sulut, berada dalam kondisi kepemerintahan yang sempurna, dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou,” kata Yasti.

Adapun tema Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut, “Sulut Maju dan Sejahtera” namun ini bukan hanya sekedar slogan atau kalimat semata, akan tapi bisa menjadi embrio pertumbuhan ekonomi di daerah ini, tandasnya.

Sementara itu, pada peringatan HUT ke-57 Prov.Sulut, Pemkab Bolmong mendapat penghargaan terkait keberhasilannya dalam menurunkan kasus stunting di Kab.Bolmong.
Penghargaan diterima langsung Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.