Di Tunjuk sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan, Doni Pangau: Siap menjalankan Tugas

0
120

Bolmut, Inatonreport.Com – Setelah beberapa pekan kemarin Moh. abdul Rafiq Pangau SE di Umumkan lewat Paripurna sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Bolaang Mongondow Utara menggantikan Moh. Sofyan Goma, Kini PDI Perjuangan Bolmut kembali mendaulat Moh. Rafiq Pangau, SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PAC Kecamatan Kaidipang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Drs. H. Amin Lasena, MAP. menyampaikan Penunjukan Rafiq Pangau sebagai Plt Bukan tidak beralasn ini di karenakan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kaidipang AGP semantara dalam Proses Hukum.

Penunjukan Moh. Abdul Rafiq Pangau SE sebagai Ketua PAC melalui keputusan rapat internal PDI Perjuangan Bolmut Kamis, 2 September 2021 yang di gelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolmu Jalan Pelabuhan Boroko.

“Kami menunjuk Moh. Rafik Pangau sebagai pelaksana tugas agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan PAC di Kaidipang. Banyak agenda partai yang harus dilakukan, dan agenda tersebut harus terus berjalan” kata Amin Lasena yang juga Wakil Bupati Bolmut itu.

Menanggapi keputusan DPC PDI Perjuangan tersebut, Rafiq Pangau mengatakan,sebagai Kader Partai PDI Perjuangan dirinya siap menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh DPC.

Lanjut Donny Sapaan akrab Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini, , momentum Pileg-Pilpres sudah didepan mata. Menghadapi agenda tersebut, semua jajaran partai dari pusat hingga ke tingkatan ranting harus pasang dada merebut kemenangan. Untuk itu, sebagai pelaksana tugas partai, bersama seluruh jajaran PAC Kaidipang, dirinya siap menjalankan semua program kepartaian.

“Hal pertama yang saya akan lakukan adalah membangun Sekretariat PAC Kecamatan Kaidipang, karana saat ini PAC Kaidipang belum memiliki Sekretariat PAC tetap. Bangunan Sekretariat tersebut akan dicatatat sebagai asset Partai atas nama DPP PDI Perjuangan” tutup Doony yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bolmut itu.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.