Kodim Bolmong Bagi Sembako Dan Bangun Rumah Warga Korban Banjir

0
398

B O L M O N G – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP melihat langsung kondisi masyarakat yang terdampak korban banjir di Desa Batu Merah Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (24/09/2021).

Selain melihat situasi dan keadaan korban banjir, Dandim Bolmong juga menyerahkan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Peninjauan lokasi banjir dan penyerahan sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 1303/Bolmong terhadap musibah yang dialami warga di Kecamatan Sangtombolang. Sekaligus memberikan dukungan moril terhadap korban yang terdampak banjir agar tetap bersabar dan tabah menghadapi musibah,” ujar Dandim.

Dandim berharap, bantuan sembako yang diberikan kepada korban banjir bisa membantu untuk meringankan beban yang dihadapi oleh warga.

Letkol Inf Raja Gunung menambahkan, Dalam hal ini Kodim 1303/Bolmong akan membantu warga Desa Batu Merah dengan membangun 1 unit rumah yang hanyut dalam rangka pemulihan dan perbaikan pasca banjir yang melanda di Desa Batu Merah.

“Kami TNI akan selalu siap membantu dan bekerja sama dengan seluruh lapisan elemen guna percepatan penanganan pasca banjir di Kecamatan Sangtombolang,” tuturnya.

Turut hadir dalam penyerahan Sembako Ny. Erdina R.G Nasution (Ketua Persit Cabang XV Kodim 1303/Bolmong), Wahyudin Gonibala Spd (Camat Sangtombolang), Yokber Sasundu (Kepala Desa Batu Merah), Kapten Inf Jansen Neang (Pasi-Pers Kodim 1303/Bolmong), Lettu Inf Rolius Sagulani (Danramil 1303-07/Sangtombolang).

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.