Lestarikan Budaya Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lapangan

0
346

KOTAMOBAGU – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Iwan Triyaddin melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Sepakbola bersama masyarakat di Kelurahan Pobundayan Kota Kotamobagu, Kamis (02/09/2021).

Puluhan Masyarakat dengan dibantu Babinsa membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaannya dan juga sebagai tempat pelaksanaan Vaksinasi massal yang akan diselenggarakan oleh Polda Sulut,” ujar Babinsa.

Lanjut Serda Iwan, “Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin ini, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan bersama. Selain itu, melalui kerja bakti tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat,” terangnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.