Menjelang Santri Idol 2021, PCNU Kotamobagu Support Lesbumi

0
513

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kotamobagu, Nasrun Koto SH MH, mengapresiasi kegiatan Lomba Vocal Santri Idol 2021, yang diselenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) PCNU Kotamobagu pada 21-22 Oktober 2021 nanti.

“Ini merupakan bentuk syukur dan semangat dari lembaga NU Kotamobagu dalam peringatan Hari Santri Nasional 2021,” ujar Nasrun.

Sebagai sebuah komunitas, jejaring organisasi dan juga pergerakan, lanjut Nasrun, santri terbukti mampu menjadi salah satu aktor utama dalam memerdekakan bangsa Indonesia dari jerat kolonialisme.

“Itu tertuang dalam sejarah bangsa kita. Maka wajib kita bagi warga Nahdliyin untuk memeriahkan hari santri,” ungkap Nasrun.

Nasrun meminta seluruh pengurus NU dan warga Nahdliyin di Kotamobagu untuk mensupport kegiatan yang digagas Lesbumi, baik secara moril maupun materil.

“Maka kami dari pengurus PCNU Kotamobagu, mendukung secara penuh kegiatan Santri Idol 2021 yang diadakan oleh Lesbumi, sebagai bentuk syi’ar Islam yang rahmatan lil alamin melalui lantunan musik,” terang Nasrun.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.