Taman Depan Rudis Wali Kota jadi Latar Sosialisasi dan Tata Cara Penginputan IID Tahun 2021 Secara Virtual

0
315

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Taman Depan Rumah Dinas, Wali Kota kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, saat menghadiri Sosialisasi dan Tata Cara Penginputan IID Tahun 2021 Secara Virtual.

Namun Ada yang menarik dari kegiatan Sosialisasi dan Tata Cara Penginputan Indeks Inovasi Daerah (IID) Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu secara virtual.

Dalam latar belakang layar zoom meeting orang nomor satu di Kota Kotamobagu ini, tersaji pemandangan taman depan Rumah Dinas Wali Kota yang langsung berhadapan dengan Jalan Ahmad Yani dan Alun-alun Lapangan Kotamobagu.

Wali Kota, mengatakan pemilihan lokasi taman depan Rumah Dinas sebagai latar belakang dimaksudkan untuk menambah kesan “fresh” pada saat pelaksanaan zoom meeting.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, terkadang kita juga harus berada di tempat terbuka agar udaranya lebih segar.

Kesejukan Kotamobagu di pagi hari sangat terasa dari tempat ini.

Latar belakang layar yang disajikan Wali Kota ini, mendapat tanggapan dari mantan Penjabat Gubernur Sulut, Dr. Drs Agus Fatoni M.Si, yang hadir sebagai narasumber dan saat ini dipercayakan sebagai Kepala Badan Litbang Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. 

Menurutnya, melihat latar belakang layar zoom meeting Ibu Wali Kota, ia langsung teringat dan rindu dengan suasana Kota Kotamobagu, terutama kesejukan udaranya dan kebersihan di setiap sudut wilayahnya.

**

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.