Tatong Kunker ke Enam OPD

0
316

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam rangka evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan, Rabu (8/9/2021).

Enam OPD yang dikunjungi Tatong adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kotamobagu.

“Tujuan pertemuan ini adalah mengeveluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD, sejauh mana capaian indikator yang menjadi tanggung jawab masing-masing organisasi perangkat daerah, untuk pencapaian Visi-Misi Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu, apakah sudah terpenuhi atau belum,” ujar Tatong.

Tatong meminta kepada seluruh OPD untuk terus meningkatkan kinerjanya termasuk menciptakan inovasi yang nantinya akan dapat meningkatkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.

“Saya minta kepada semua OPD untuk menciptakan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan Pemkot Kotamobagu kepada masyarakat,” ajak Tatong.

**/Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.