Danrem 131/Santiago Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Desa Mopait

0
326

B O L M O N G – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mendampingi Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (18/10/2021).

Kedatangan Danrem 131/Santiago untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran.

Dalam sambutannya, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan masyarakat kita terhadap pengaruh efek negatif dari virus Covid-19,” ucap Danrem.

Saat ini saya melihat animo masyarakat sangat tinggi jadi apabila kita telah melaksanakan vaksinasi bukan berarti kita sudah terbebas dari virus Corona tetapi ini hanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita.

“Jadi saya menghimbau kepada warga masyarakat setelah vaksinasi ini agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga kesehatan dan jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan yang maha Esa,” tutur Danrem.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP juga menyampaikan bahwa Kodim dan seluruh jajarannya akan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

“Kita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Dandim.

Selain meninjau serbuan vaksinasi di jajaran Kodim 1303/Bolmong, Danrem 131/Santiago juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada puluhan warga yang berhak menerima bantuan.

Turut hadir dalam kegiatan Kasi-Intel Korem 131/Santiago Kolonel Inf Bram Pramudia SE, Kasi-Log Rem 131/Stg Kolonel Czi Agung Isa Rahraman, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131/Stg Ny Ivone Meyer Putong, Ketua Persit KCK Cabang XV Ny Erdina R.G Nasution bersama pengurus Persit Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.