Jelang Pilsang, Patris ajak Masyarakat Patuhi Prokes

0
72

Bolmut, Inatonreport.Com – Sedikitnya ada 72 desa di Kabupaten Bolmut akan melaksanakan Pemilihan Sangadi (Pilsang) secara serentak pada 20 Oktober 2021 mendatang. Menghadapi Pilsang serentak tersebut tidak dapat dipungkiri jika akan terjadi kerumunan terutama pada saat kampanye maupun pada hari pencoblosan nanti.

Menghindari adanya kerumunan, salah satu Calon Sangadi Desa Gihang (Kepala Desa) Patris Babay, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Gihang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Seperti biasaya pesta demokrasi seperti ini akan mengundang masyarakat berkerumun, apalagi saat kampanye maupun pada saat hari pencoblosan, sehingga itu Saya secara pribadi kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan Pilsang dan terutama masyarakat Pilsang untuk tetap mematuhi Prokes,” ucap Patris.

Lebih lanjut calon Sangadi Desa Gihang yang mendapatkan nomor urut 3 ini menyampaikan jika kesehatan masyaraka lebih utama dari pelaksanaan Pilsang.

“Jangan sampai pelaksanaan Pilsang bisa merugikan kita semua, sebab covid 19 ini bisa mengancam nyawa masyarakat, sehingga itu salah satu untuk memutus mata rantai ini pada pelaksanaan Pilsang adalah dengan mematuhi Prokes,” terang Patris.

Lebih khusus kepada simpatisan, pendukung dan timnya Patris berharap untuk tetap mendukung kinerja bupati dan wakil bupati Bolmut terutama dalam perang melawan penyebaran covid 19 ini.

“Saat ini Pemkab Bolmut terus berusaha dengan sekuat tenaga melawan covid 19, untuk itu mari kita dukung dan jangan sampai lengah, karena jika kita lengah maka akan merugikan kita semua,” harapnya.

Dirinya pun memastikan jika terpilih menjadi Sangadi selain akan membawa desa Gihang menjadi desa yang sejahtera dan makmur, dirinya memastikan masyarakat Gihang terjamin kesehatannya.

“Karena kesehatan adalah modal utama untuk menjadikan desa Gihang menjadi lebih baik, dan jika ini terwujud maka pasti tentunya yang merasakannya adalah kita semua sebagai warga Gihang,” tutup Patris.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.