Kodim 1303/Bolmong Ikuti Upacara HUT TNI Ke 76 Secara Virtual

0
152

KOTAMOBAGU – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1303/Bolaang Mongondow Mayor Arh Achmad Janis mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-76 secara virtual yang bertempat di Ruang Data Makodim 1303/Bolmong.

Upacara peringatan HUT TNI ke-76 dipimpin Presiden Ir Joko Widodo dari Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta dengan mengangkat tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, Selasa (05/10/2021).

Kasdim Bolmong tampak didampingi jajaran pejabat dan anggota Kodim 1303/BM. Hadir pula Kompol Johan Damopolii yang mewakili Kapolres Kotamobagu, Dansub POM Kotamobagu Lettu Cpm Kadir Abdullah, dan Sulhaman SH MH yang mewakili Kepala Pengadilan Kotamobagu.

Pada pelaksanaan upacara virtual dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 tersebut, seluruh peserta dengan hikmat mendengarkan amanat dari Presiden RI Joko Widodo serta penyampaian terhadap personel yang sedang bertugas oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto secara video conference.

Kasdim Bolmong Mayor Arh Achmad Janis mengatakan, bahwa peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini digelar secara sederhana, karena masih berada di tengah pandemi Covid-19.

“Peringatan HUT TNI Ke-76 di lingkungan kerja Makodim 1303/Bolmong kita selenggarakan secara sederhana. Karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Namun sejumlah kegiatan bakti sosial telah di selenggarakan jajaran Kodim 1303/Bolmong dalam memperingati HUT TNI Ke-76. Seperti Pembagian paket sembako di panti asuhan, Doa bersama, dan juga upacara Ziarah di TMP Mongkonai Kotamobagu.

Upacara HUT TNI Ke-76 yang digelar Kodim 1303/Bolmong tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Selain itu juga, kegiatan peringatan HUT TNI di ikuti juga oleh personil Koramil jajaran melalui video virtual di masing-masing Kantor Koramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.