Pemkot Kotamobagu Gelar Vaksinasi di Tiga Titik

0
35

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pada Selasa 19 Oktober 2021, Pemkot Kotamobagu melaksanakan vaksinasi di 3 titik lokasi, masing-masing di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Bungko serta Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Kepada Seluruh masyarakat Kelurahan Gogagoman dan sekitarnya, hari ini Selasa, 19 Oktober 2021 Kegiatan Vaksin Sinovac dan Astrazeneca dosis 1 dan 2 dilaksanakan Mulai Pukul 15.00 WITA bertempat di kompleks Pasar Serasi depan Rumah Makan Siti Barokah. Ajak keluarga, teman, anak usia 12 tahun keatas dan orang tua,” tulis Lurah Gogagoman Hendra Manoppo di akun facebooknya.

Hal yang sama, dilakukan juga oleh Sangadi Bungko Kautsar Muri Gonibala, yang mengumumkan rencana kegiatan tersebut, lewat akun facebook miliknya. “Assalamualaikum.wr.wb. Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Desa Bungko akan dilaksanakan vaksin dosis sinovac dan astrazeneca tahap 1 dan 2. Dibuka untuk vaksin anak-anak 12 tahun sampai 17 tahun, dan  18 tahun – sampai lansia, bertempat di lapangan Desa Bungko,” tambahnya Muri.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr Tanty Korompot juga tidak henti-hentinya mengajak warga untuk bisa datang ke lokasi vaksinasi, agar bisa membentuk kekebalan tubuh secara individu dari virus Covid-19.

“Kami ajak masyarakat untuk bersama sama mendatangi lokasi vaksinasi. Jangan takut untuk di vaksin, sebab ini untuk kebaikan kita Bersama,” ucap dr Tanty.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr Tanty Korompot juga mengingatkan, agar proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19, tidak mengabaikan protokol kesehatan yang telah berlaku selama ini, agar tidak muncul klaster baru dalam penyebaran covid-19 di daerah.

“Tetap jalankan protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung, seperti menjaga jarak, menghindari kerumuman, memakai masker juga mencuci tangan sesering munkin,” tambahnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.