Sinergitas TNI-Polri, 3 Polsek Di Dumoga Berikan Surprise HUT TNI

0
404

B O L M O N G – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bolaang Mongondow khususnya di Kecamatan Dumoga sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan bentuk solidaritas secara nyata serta mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 hari ini, 3 jajaran Kepolisian Resort Bolmong yaitu Polsek Dumoga Barat, Polsek Dumoga Timur dan Polsek Dumoga Utara memberikan ucapan selamat di Makoramil 1303-07/Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (05/10/2021).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI tahun 2021 dan semoga TNI selalu jaya dan sukses.

“Semoga sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik selama ini,” ujarnya.

Kapolsek Dumoga Barat memastikan, hubungan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah dataran Dumoga raya akan selalu terjaga dengan baik.

Sementara itu, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Asrak Badarun mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek Dumoga dan personilnya, yang sudah datang ke Koramil untuk memberikan ucapan selamat kepada Koramil pada saat HUT ke-76 TNI tahun 2021.

“Semoga hubungan yang sudah baik sinergitas antara TNI dan Polri selalu terjaga dan kompak selalu, untuk bersama-sama menjaga keamanan masyarakat wilayah wilayah dataran Dumoga ” tutur Danramil.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.