Tim Sepak Bola Fc Macan Mania Terima Bantuan dari Ketua F-PDIP Bolmut

0
56

Bolmut, Inatonreport.Com – Tidak henti-hentinya Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI P) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Moh. Abdul Rafiq Pangau, menyerahkan bantuan bagi tim sepak bola FC Macan Mania Yunior Desa Bolangitang 1 Dan Desa Jamusarang, di Lapangan Sogi Desa Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar), Minggu (3/10/2021).

“Ini bentuk kepedulian saya terhadapat olahraga, maka sudah seharusnya saya mempehatikannya. Hal ini juga dapat meningkatkan sepak bola Bolmut, serta dapat melahirkan bibit-bibit sepak bola yang dapat membawa nama baik daerah,” ucap Donny.

Pangau, berharap, bantuan fasilitas sepak bola ini dapat meningkatkan semangat dan motifasi dalam giat berlatih lebih keras, agar nantinya bisa melahirkan pemain sepak bola yang berprestasi baik pada kanca provinsi dan nasional.

“Saya juga lahir dari olahraga. Makanya saya tidak akan pernah melupakan olahraga. Dan semoga olahraga di Bolmut dapat terus berlembang,” harap Donny.

Terpisah salah satu pemain sepak bola Desa Bolangitang, Ramdani Mokodompis, mengaku bersyukur atas bantuan fasilitas sepak bola yang sudah diberikan.

“Saya juga banga walaupun bapak Moh. Rafiq Pangau bukan Dapil Bolangitang, namun tetap peduli dan konsisten dengan olahraga khususnya sepak bola,” singkatnya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.