Aneka Parfun ada di Inova Collection

0
48

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Inova Collection adalah salah satu bisnis yang terus eksis dan berkembang di Kotamobagu dan wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Pemilik usaha, Nova Damopolii menjelaskan, awal bisnis ini sejak kuliah dan pada saat itu produk yang di sediakan baru jilbab. Setelah berjalannya waktu dia kembali membuka peluang baru dengan menjual parfum sejak masih berkerja sebagai ASN di Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Untuk stok awal parfum yang dijual masih sekitar 10 hingga 20 botol. Setelah mulai meningkat pelanggan akhirnya sudah banyak stok yang masuk,” jelasnya.

Nova menuturkan, setelah munculnya Covid-19, bisnis yang dia geluti ikut terdampak, mulai dari penjualan menurun dan pelanggan yang berkurang. Akan tetapi lanjutnya, semua itu bisa dia antisipasi dengan mulai mempromosikan produk-produk parfum, pakaian pesta, kacamata, barang-barang elektronik yang di butuhkan para pelanggan dengan menggunakan saran media sosial.

“Untuk harga parfum kualitas super Rp95 ribu untuk 30 ml, Rp135 ribu untuk 35 ml. Sedangkan harga pakaian bervariasi sesuai dari suplair dari Rp300 ribu hingga Rp500 ribu. Kalau harga kacamata Rp100 ribu hingga Rp200 ribu,” ujarnya.

Menariknya, bisnis yang dijalankan Nova Damopolii ini, mulai mendapat pelanggan dari luar wilayah BMR. Sepeti di Gorontalo dan Manado bahkan di Provinsi Sumatera.

“Pelanggan pun dari manado, gorontalo dan sumatera. Mereka semua teman-teman dekat dan menjadi pelanggan sekalian ikut promosikan usaha saya kepada kerabat dan saudara mereka,” terangnya.

Lanjut Nova Damopolii, bisnis seperti yang dia jalankan mempunyai peluang yang baik. Karena semua masyarakat pasti butuh yang namanya parfum, pakaian, kacamata, dan barang elektronik.

“Semoga usaha yang sedang dijalani saat ini bisa lebih berkembang, membuka peluang usaha untuk banyak orang, pelayanan kepada para pelanggan lebih baik,” harapnya.

Nah, untuk anda yang ingin berbelanja di Inova Collection langsung saja mengunjugi lapak yang disediakan tepatnya di jalan Melati No 467 Lingkungan  IV Kompleks SDN 2 Kelurahan Motoboi Kecil.

Nova juga menerima delivery via ojek online, menerima reseller dan bisa juga follow akun IG Nova Damopolii, facebook Nova Damopolii. Untuk kontak langsung hubungi Wa 081242858981,” jelasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.