Bakso Mangkok Varian Menu Baru di Dapoer Ibu

0
36

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kini Bakso kembali melahirkan varian terbaru bernama Bakso Mangkok. Disebut Bakso Mangkok karena bentuknya yang seperti mangkok. Kuliner ini sedang hits di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Salah satunya adalah Bakso Mangkok Dapoer Ibu buatan Ferry Dotulong dan istrinya. Pria asal Gogagoman, Kotamobagu Barat ini mengaku baru saja menjalani bisnis tersebut.

“Jualan Bakso Mangkok baru satu bulan ini. Tapi, terjun ke bisnis kuliner sudah beberapa tahun, “ kata owner Dapoer Ibu beberapa hari lalu.

Menurut Ferry, bisnis kuliner di masa pandemi covid-19 sangat berpotensi untuk menambah penghasilan.

“Alhamdulillah berapa tahun menjalani bisnis kuliner, hasilnya cukup lumayan, “ ujarnya.

Selain Bakso Mangkok, Ferry juga menyuguhkan menu lainnya seperti nasi rawon, nasi kuning abon/daging, nasi bakso goreng pedas manis dan aneka minuman. Dan yang paling penting, harganya tidak sampai menguras dompet pelanggan.

“Harga Bakso biasa Rp 15 ribu, Bakso Mercon Rp 20 ribuan, dan Bakso Iga Rp 25 ribu. Untuk Bakso Mangkok Komplit Rp 30 ribu dan Bakso Mangkok biasa hanya Rp 25 ribu saja, “ terang Ferry.

Bagi yang ingin mencoba, langsung aja kunjungi gerainya di jalan trans Adampe Dolot, atau tepatnya di depan Hotel Ramayana, Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat. Atau bisa juga pesan online melalui aplikasi whatsapp di 085878232176.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.