Buah Ketekunan, Guntur Sukses Bangun Usaha Toko Herbal

0
220

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Guntur Dadu, owner Toko Amirah Herbal sudah berjualan obat herbal keliling pada 2012 silam. Hal ini dilakoninya selama beberapa tahun. Kurun waktu tersebut, usaha jualan obat herbalnya semakin dikenal dan laku dipasaran.

“Awalnya jualan keliling dan hanya titip di toko-toko kenalan. Alhamdulillah lama-kelamaan banyak laku dipasaran, ” ujar Guntur, Kamis 4 November 2021.

Usaha Guntur pun tidak sia-sia. Pria kelahiran 40 tahun lalu ini, sekarang sukses menjadi owner di Kios Amirah Herbal hasil dari perjuangannya selama ini.

Untuk produknya sendiri, Guntur mengaku kurang lebih ada 50 item jenis herbal kesehatan yang Ia jual. Mulai dari obat batuk herbal, madu propolis, habbatussaudah (jintan hitam), sari kurma, sirup madu anak, madu hitam, hingga produk kesehatan vitalitas semua tersedia di kios Amirah.

“Kurang lebih ada 50 item jenis herbal kesehatan. Mengenai khasiatnya cocok-cocokan, tergantung kebutuhan pelanggan keluhannya seperti apa, ” ungkap Guntur.

Bagi pelanggan yang ingin delivery, atau sekedar cari info, kata Guntur, bisa datang langsung di alamat Jalan Teuku Umar, Kelurahan Motoboi Besar, Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, atau menghubungi nomor call center di 0852-9899-3999.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.