Capaian Vaksinasi Kotamobagu Tembus 66,12 Persen

0
253

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan Kotamobagu makin gencar melaksanakan vaksinasi. Setiap hari, Dinkes menggelar vaksinasi sejak pagi hari, hingga mengadakan vaksinasi sore sampai malam hari.

Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Kotamobagu capaian vaksinasi telah menembus angka 66,12 persen, artinya ada 64,303 orang yang telah mendapat vaksin dosis I dari jumlah sasaran 97.253 orang.

Sementara itu, data desa/kurahan yang riil dukcapil telah menjalani vaksinasi dosis I masih dipegang Desa Sia dengan capaian 88,07.

Sedangkan terendah capaian target vaksinasi dipegang oleh Kelurahan Tumobui dan Kelurahan Kotamobagu masing- masing 31,55 dan 31,75.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Tanty Korompot terus mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19. Dengan mengikuti program vaksinasi maka diharapkan kekebalan komunal akan segera terbentuk, sehingga kita dapat kembali hidup normal dan geliat ekonomi akan kembali seperti sediakala.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.